Tempat Wisata Di Malang Batu Lagi Trend, Hits & Instagramable

Tempat Wisata Di Malang Batu Lagi Trend, Hits & Instagramable. Bingung pilih tempat wisata yang menyenangkan di kota malang batu ? inilah daftar tempat wisata di malang batu terbaru yang lagi hits 2023. Liburan akan terasa lebih menyenangkan jika tempat wisata yang dikunjungi sedang viral karena populer apalagi bagus untuk foto instagramable yang banyak digemari masyarakat kekinian.

Di Malang Batu anda bisa memilih destinasi wisata alam, wisata sejarah, wisata edukasi, wisata kuliner dan semua lengkap ada di sini. Banyaknya lokasi tujuan wisata di kota ini yang sesuai untuk segala usia sehingga sangat tepat dijadikan destinasi favorit untuk acara liburan keluarga di kota malang batu.

Inilah Objek Wisata Di Malang Batu Paling Trend (Sudah Terbukti)

8 Tempat Wisata Di Malang Batu Trend & Hits 2023

Sebelum beranjak menuju kota batu malang perlu anda ketahui terlebih dahulu lokasi wisata di malang batu yang lagi trend yang sudah dibuka saat ini dan sangat difavoritkan oleh wisatawan yang sudah pengalaman pernah datang ke tempat itu. Caranya cukup mudah untuk mengetahui tempat wisata yang lagi hits atau lagi trend ini adalah dengan searching di google atau bisa juga cek di media sosial khususnya instagram yang saat ini mulai diminati oleh penggunanya yang gemar berfoto.

1. Museum Angkutan

Wahana wisata wajib untuk anda kunjungi ketika berada di kota malang batu. Disini banyak terdapat koleksi mobil antik dengan berbgaia pilihan zona berdasarkan desain dekorasi latar belakang daerah kuno di belahan benua asia,eropa dan amerika. Museum transportasi adalah salah satu konsep wahana wisata modern di kota batu malang.

2. Jatimpark 1 Batu

Konsep lokasi wisata di batu yang satu ini selain permainan adalah untuk sarana edukasi. Sangat di rekomendasikan sebagai acara kunjungan ketika study tour. Di Jatimpark 1 selain pengunjung bisa bermain roller coaster hingga flying tornado juga bisa belajar tentang ilmu fisika,kimia dan pemanfaatan tehnologi.

3. Jatimpark 2 Batu

Tempat wisata ini tidak jauh beda konsepnya dengan wahana yang ada di jatimpark 1 namun yang ada di jatimpark 2 lebih pada pengenalan ilmu dunia binatang sejarah. Disini ada 2 tempat yang bisa dikunjungi yaitu batu secret zoo (kebun binatang modern) dan museum satwa (replika hewan). Yang menarik disini juga terdapat bangunan hotel dengan desain yang unik yaitu hotel pohon inn batu.

4. Wisata Petik Apel Malang

Belum lengkap jika ke kota malang tetapi belum ke tempat wisata yang satu ini. Kota malang adalah kota apel dan disini anda bisa memetik dan memakan buah apel sepuasnya selama masih didalam lokasi kebun apelnya.

5. Coban Rais Batu

Jika ke tempat coban rais anda tidak hanya disuguhi pemandangan air terjun saja,kini banyak wahana wisata yang bisa dikunjungi di lokasi coban rais diantaranya bulu batu flower garden. Jika anda suka foto selfie sangat direkomendasikan mengunjungi tempat wisata coban rais batu malang.

6. Rumah Pohon Paralayang Pujon Malang

Anda suka foto selfie dan olah raga paralayang wajib menyambangi tempat ini. Selain sebagai penginapan, omah kayu juga sebagai salah satu objek wisata di kota batu malang yang populer. Dari lokasi ini anda bisa melihat keindahan malam kota batu dari ketinggian dan jangan lupa mampir ke wahana taman langit batu yang berdekatan dengan lokasi rumah pohon paralayang.

7. Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Destinasi wisata kekinian dan instagramable yang cocok untuk segala usia yang berada di lokasi Desa Pujon Malang, Jawa Timur tak jauh dari lokasi air terjun coban rondo. Tempat wisata ini berada di ketinggian 1200mdpl, suasana sejuk dengan view khas pegunungan menambah sensasi tersendiri.

Tempat ini didirikan pada tahun 2019. Flora Wisata San Terra memiliki konsep wisata taman bunga karena terdapat ratusan jenis tanaman bunga hias alami dan buatan, spot foto instagramable, wahana permainan dan kuliner ala garden.

8. Dino Park Jatimpark 3 Batu

Taman hiburan yang memiliki konsep pameran tehnologi dan hiburan modern dengan menampilkan atraksi dinosaurus layaknya berada di film jurasic park, museum lilin, kedai camilan dan museum music dunia.

Tempat Wisata Di Malang Batu Terbaru Lagi Hits 2023

Tempat Wisata Di Malang Batu Lagi Trend, Hits & Instagramable 2023 yang bisa anda kunjungi untuk acara liburan di malang dan untuk menjelajah tempat tersebut minimal butuh waktu 2-3 hari. Untuk lebih memaksimalkan perjalanan Anda akan lebih mudah dan praktis jika ada pesan Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam. Dengan program ini anda tidak perlu repot mengatur sendiri perjalanan anda di kota malang batu.