Harga Sewa Jeep Bromo Murah 2024 Dari Pintu Masuk

Sewa Jeep Bromo 2024. Tersedia Jasa rental jeep / hartop harga murah kapasitas 5-6 penumpang dengan rute menuju spot wisata di sekitar gunung bromo antar – jemput dari pintu masuk bromo via Probolinggo, Malang dan Pasuruan.

Pergi ke bromo dengan membawa kendaraan sendiri tanpa paket travel dan hanya butuh jasa sewa jeep di bromo maka jangan terburu-buru untuk booking online/offline jeep tournya. Perhatikan dahulu jalur mana yang akan Anda lewati dikarenakan untuk bisa sampai ke gunung bromo terdapat 4 pintu masuk.

Lihar disini untuk lokasi gunung bromo

Harga Sewa Jeep Bromo Murah

Ke Bromo Haruskah Naik Jeep ?

Sewa Jeep Bromo

Haruskan ke Bromo naik jeep ? Aturan yang dibuat oleh TNBTS memang mewajibkan untuk memakai kendaraan khusus ketika menjelajah gunung bromo demi keamanan dan keselamatan seluruh pengunjung. Medan yang sulit, terjal , berpasir dan tanjakan bertebing bisa dengan mudah dilewati jika memakai kendaraan jeep dengan 4 roda penggerak.

Ke bromo dengan kendaraan pribadi yang bukan 4Wd justru akan menyulitkan dan membahayakan dengan medan seperti itu ditambah lagi ketika musim hujan penuh lumpur. Itulah yang menjadi alasan kenapa harus naik jeep untuk mengunjungi area gunung bromo dan sekitarnya.

Wisatawan hanya bisa pergi ke bromo dengan mobil pribadi sampai batas akhir di hotel tempat menginap di bromo dan pos pintu masuk TNBTS dari masing – masing jalur pintu masuk menuju bromo selanjutnya untuk menuju spot wisatanya tetap harus menggunakan kendaraan khusus 4WD. Terkecuali ke bromonya dengan motor atau rombongan klub mobil dengan ijin khusus dari TNBTS.

Spot Wisata Di Bromo Yang Dikunjungi

  1. Penanjakan View Sunrise Bromo
Penanjakan View Sunrise Bromo

Penanjakan View Sunrise Bromo

2. Lautan Pasir Bromo

Lautan Pasir Bromo

Lautan Pasir Bromo

3. Savana Bukit Teletubbies

Bukit Savana Teletubbies Bromo

Bukit Savana Teletubbies Bromo

4. Pasir Berbisik

Pasir Berbisik

Pasir Berbisik

5. Milkyway Bromo

Bromo Milky Way

Bromo Milky Way

6. PUNCAK B29 dan B30 Mount Bromo

PUNCAK B29 dan B30 Mount Bromo

PUNCAK B29 dan B30 Mount Bromo

Harga Sewa Jeep Bromo 2024

Tripwisatabromo.com selain memberikan penawaran paket wisata di jawa timur khususnya ke gunung bromo juga merupakan agen jasa sewa jeep di bromo terpercaya. Kami memiliki kerjasama dengan paguyuban jeep yang ada di gunung bromo yang siap membantu anda untuk berpetualang menuju spot terbaik di gunung bromo dengan harga sewa jeep bromo murah.

Sewa jeep ada beberapa pilihan harga yang disesuaikan dengan tempat dimulainya naik jeep dan juga jumlah spot yang akan dikunjungi di sekitar bromo. Disini kami akan memberikan beberapa informasi biaya sewa jeep dengan jalur lewat Probolinggo, Malang dan Pasuruan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pintu Masuk Probolinggo Cemara Lawang

  • Jeep Bromo 2 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo) Antar Jemput Sukapura/Cemara Lawang Ngadisari : Rp. 600.000
  • Jeep Bromo 4 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo + Pasir Berbisik, Savana, Bukit Teletubbies) Antar Jemput Sukapura/Cemara Lawang Ngadisari : Rp. 750.000
  • Jeep Bromo 2 Lokasi (Penanjakan 2, Kawah Bromo) Antar Jemput Sukapura/Cemara Lawang Ngadisari : Rp. 600.000
  • Jeep Bromo 4 Lokasi (Penanjakan 2, Kawah Bromo + Pasir Berbisik, Savana, Bukit Teletubbies) Antar Jemput Sukapura/Cemara Lawang Ngadisari : Rp. 750.000
  • Jeep Bromo 2 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo) Antar Jemput Kota Probolinggo (Stasiun/Hotel) : Rp. 1.500.000
  • Jeep Bromo 4 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo + Pasir Berbisik, Savana ,Bukit Teletubbies) Antar Jemput Kota Probolinggo (Stasiun/Hotel) : Rp. 1.750.000
  • Jeep Bromo Milkyway + 4 Lokasi : Rp. 1.200.000
  • Sewa Jeep Prewedding Di Bromo : Rp. 1.500.000
  • Sewa Jeep Sunset : Rp. 750.000
  • Sewa Jeep Camping + 4 Lokasi : Rp. 950.000

Pintu Masuk Malang Coban Trisula

  • Jeep Bromo 2 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo) Antar Jemput Tumpang Malang : Rp. 1.600.000
  • Jeep Bromo 4 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo + Pasir Berbisik, Savana, Bukit Teletubbies) Antar Jemput Tumpang Malang : Rp. 1.000.000
  • Jeep Bromo 2 Lokasi (Penanjakan 1,Kawah Bromo) Antar Jemput Kota Malang : Rp. 1.600.000
  • Jeep Bromo 4 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo + Pasir Berbisik, Savana ,Bukit Teletubbies) Antar Jemput Kota Malang : Rp. 1.350.000
  • Jeep Bromo 2 Lokasi (Penanjakan 1,Kawah Bromo) Antar Jemput Kota Batu : Rp. 2.000.000
  • Jeep Bromo 4 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo + Pasir Berbisik, Savana ,Bukit Teletubbies) Antar Jemput Kota Batu : Rp. 2.000.000

Pintu Masuk Pasuruan Wonokitri

  • Jeep Bromo 2 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo) Antar Jemput Wonokitri Tosari Pasuruan : Rp. 650.000
  • Jeep Bromo 4 Lokasi (Penanjakan 1, Kawah Bromo + Pasir Berbisik, Savana, Bukit Teletubbies) Antar Jemput Sukapura/Cemara Lawang Ngadisari : Rp. 950.000
  • Jeep Bromo Milkyway + 4 Lokasi : Rp. 1.200.000
  • Sewa Jeep Prewedding Di Bromo : Rp. 1.500.000

Note :

  • Harga Diatas Belum Termasuk Tiket Masuk Bromo Online
  • Harga Sudah Termasuk Sopir + BBM
  • Biaya Sewa Jeep Bromo diatas bisa berubah sewaktu waktu jika ada kenaikan bbm/periode high season dan peak season.

Pesan Jeep Di Bromo

Selain menyediakan Paket Wisata Bromo, kami juga menyediakan jasa layanan online booking jeep di bromo sesuai rute dengan lokasi keberangkatan di atas. Kapasitas maksimal isi setiap jeep di bromo adalah 5-6 penumpang untuk jenis jeep tertutup.

Mayoritas wisatawan yang datang ke tempat wisata populer di jawa timur ini sesuai aturan memang wajib memakai jeep 4×4 untuk melancarkan kegiatan liburannya. Beberapa rute jeep di bromo yang ditawarkan untuk disewa diantarannya melihat sunrise di puncak gunung bromo, kawah gunung bromo, savana bukit teletubbies dan pasir berbisik,  milky way, pre wedding atau juga bisa dengan tujuan ke ranupane jika berencana camping ke ranukumbolo maupun tour pendakian semeru.

Jangan segan untuk menghubungi kami untuk informasi harga sewa jeep murah di Bromo terbaru 2024 dan mencari jasa rental jeep menuju spot terbaik di sekitar gunung bromo. Silahkan bagikan informasi biaya sewa jeep bromo murah kepada teman atau keluarga Anda jika dalam waktu dekat akan mengunjungi bromo dengan membawa mobil pribadi tanpa menggunakan layanan paket tour travel.

E-mail : bromomalangtour@yahoo.com
Telepon : +6282110044464

Whatsapp : +6281252370780

Tips Sewa Jeep Di Bromo

Berikut beberapa tips pesan jeep di Bromo :

1. Pesan jauh-jauh hari

Hal ini penting karena jeep di Bromo sangat diminati, terutama saat musim liburan. Jika memesan dekat-dekat tanggal keberangkatan, kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan jeep. Sebaiknya pesan jeep minimal 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan.

2. Pilih agen terpercaya

Banyak agen yang menawarkan jasa sewa jeep di Bromo. Pastikan Anda memilih agen yang terpercaya dan berpengalaman. Anda bisa mencari informasi tentang agen terpercaya di internet atau bertanya kepada teman yang pernah ke Bromo.

3. Negosiasikan harga

Harga sewa jeep di Bromo bervariasi tergantung agen dan rute maupun jarak tempuh jeep. Jangan ragu untuk menegosiasikan harga agar mendapatkan harga terbaik.

4. Tanyakan detail layanan

Sebelum memesan jeep, tanyakan detail layanan yang ditawarkan agen. Hal ini meliputi:

  • Rute perjalanan
  • Durasi waktu sewa
  • Harga sewa
  • Fasilitas

5. Konfirmasi pemesanan

Setelah semua detail disetujui, pastikan Anda mengkonfirmasi pemesanan kepada agen. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman.

Jika Anda ingin melihat sunrise di Bromo, sebaiknya berangkat dari hotel/penginapan di dekat bromo pada jam 3 pagi. Bawalah pakaian hangat untuk melindungi tubuh anda karena udara di Bromo sangat dingin, terutama di malam hari. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan keindahan alam Bromo.