21 Cafe Di Bromo

Gunung Bromo merupakan destinasi wisata alam terbaik yang bisa dikunjungi untuk semua kalangan. Umumnya ke Bromo adalah untuk melihat matahari terbit dan menuju kawah dengan berkendara jeep mulai jam 3 – 9 pagi sehingga banyak waktu sisa tanpa adanya kegiatan.

Untuk mencegah rasa membosankan bagi pengunjung di Bromo, berikut ada 21 Cafe di Bromo yang rekomended untuk didatangi yang menawarkan pemandangan indah serta sajian menu terbaiknya.

Daftar Cafe Di Sekitar Bromo

Sebelum pergi ke Bromo pastikan untuk melakukan persiapan secara matang mulai dari transportasi hingga akomodasi. Setelah semua sudah beres dipersiapkan lalu jangan lupa untuk registrasi tiket masuk bromo secara online sesuai peraturan yang berlaku. Quota kunjungan ke Bromo update setiap 2 Minggu sekali jadi pastikan tanggal kedatangan Anda masih terdapat quotanya.

Kegiatan wisata di Bromo adalah diawal pagi menjelang matahari terbit. Mayoritas wisatawan akan datang ke Bromo sehari sebelumnya dengan bermalam di hotel dekat Bromo agar tidak kelelahan ketika tour bromo dimulai.

Namun karena tidak ada kegiatan berarti dihari pertama kedatangan, tidak sedikit wisatawan yang merasa bosan menunggu esok hari tanpa aktivitas berarti. Disini kami informasikan tempat terbaik untuk mengisi kekosongan di Bromo adalah dengan datang ke cafe-cafe terbaik sebagai berikut :

  1. Parama Cafe Bromo
  2. Pondok Kentang Bromo
  3. Bawangan Bromo
  4. Bambu Besi Bromo
  5. Wong Paiton
  6. De Potrek Coffee
  7. Lava Coffee
  8. Bromo Escafes
  9. Shelter Kopi Bromo
  10. Rumah Kopi Tengger
  11. Mount View Cottage
  12. Coffe Cat Bromo
  13. Kahyuna
  14. Warung 8 Bromo
  15. Aworjiwa Coffee
  16. Jungle Cafe Bromo
  17. Rehat Bromo
  18. Bromo Teracce
  19. Bromo Hillside Cafe
  20. Manis AE Resto
  21. Dhe Ringgit Bromo

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Bromo yang cocok untuk sekedar nongkrong minum kopi sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang ditawarkan oleh masing – masing tempat karena disetiap lokasi memiliki pesona pemandangan berbeda dan terbaik.

Jika mencari paket wisata Bromo lengkap dengan fasilitas akomodasi silahkan hubungi kami.

Whatsapp : +6281252370780