Hotel Dekat Bromo Pilihan Terbaik Untuk Menginap

Hotel Bromo

Berkunjung ke bromo rasanya kurang lengkap kalau tidak sekaligus bermalam di salah satu hotel dekat bromo. Nuansa alam pegunungan bromo yang alami bisa secara penuh dinikmati ketika memilih untuk tetap tinggal sementara dengan menginap didekatnya.

Dinginnya suhu di bromo menjadi ciri khas kawasan ini yang selalu membuat rindu para pengunjung untuk tetap tinggal lebih lama menikmati suasananya. Akomodasi terbaik dengan tingkatan yang berbeda- beda sehingga wisatawan bisa memilih akomodasi sesuai dengan yang diinginkan.

Pemandangan bagus adalah daya tarik utama dari hotel – hotel yang tersebar di dekatnya. Untuk mendapatkan akomodasi yang tepat. Anda bisa booking paket wisata bromo dari situs online kami tripwisatabromo.com untuk rangkaian perjalanan yang difasilitasi dengan akomodasi lengkap termasuk penginapan. Bagi anda yang ingin mandiri mengatur perjalanan wisatanya, disini akan kita ulas daftar hotel berdasarkan lokasi dan tingkatan bangunannya.

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Menuju lokasi gunung bromo bisa melewati 4 pintu masuk diantaranya kabupaten Malang, Lumajang, Pasuruan dan Probolinggo. Dari semua jalur itu, Probolinggo dan Pasuruan adalah rute yang tepat untuk menemukan akomodasi di dekat gunung bromo.

Setiap hotel menawarkan pemandangan yang indah dengan harga rate dan tingkat kenyamanan yang berbeda – beda. Dengan begitu wisatawan lebih mudah untuk memilih akomodasi sesuai minat dan budget masing-masing.

Lokasi yang strategis dan fasilitas yang disediakan adalah tips pertama yang harus dipertimbangkan ketika mencari penginapan yang tepat. Selengkapnya Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang pilihan hotel terbaik di dekat bromo di bawah ini : .

Hotel View Gunung Bromo

Pemandangan langsung ke Bromo dari hotel adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin merasakan suasana alami dari wilayah vulkanik tanpa harus benar-benar tinggal di dalam batas-batasnya. Mungkin saja akomodasi ini akan memiliki fasilitas yang kurang bagus dibandingkan hotel bintang tetapi masih layak untuk dicoba jika Anda mencari hunian terdekat di Bromo.

Penginapan terdekat ini hanya bisa Anda temukan di bromo lewat jalur kabupaten probolinggo tepatnya berada di desa cemara lawang, ngadisari. Pilihannya diantaranya Cemara Indah, Bromo Permai 1, Cafe Lava Hostel dan Lava View Lodge. Hotel ini berada tepat di tepi kaldera tengger sehingga untuk melihat gunung Bromo cukup jalan kaki ke depan hotel.

Hotel Berbintang 4-5 di Bromo

Jika Anda mencari sesuatu kenyamanan dengan kemewahan interior dan exterior yang megah pertimbangkan untuk menginap di salah satu hotel berbintang. Ini akan menawarkan fasilitas dan layanan berkualitas lebih tinggi daripada yang tercantum di atas tetapi mereka juga akan menghabiskan lebih banyak anggaran.

Jika Anda bersedia membayar lebih, tidak ada keraguan bahwa hotel-hotel ini akan menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk perjalanan yang menyenangkan!

Pilihan hotel mewah di bromo setaraf bintang 4-5 diantaranya Jiwa Jawa Resort, Bromo Cottage , Artotel Cabin Bromo dan Plataran Hotel.

Properti ini memiliki berbagai fasilitas untuk membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan. Semua fasilitas yang diperlukan termasuk layanan customer dan restoran, telah tersedia.

Setiap kamar dilengkapi dengan interior elegan dan dilengkapi dengan fasilitas praktis. Hotel ini menawarkan berbagai kesempatan rekreasi. Dengan layanan handal dan staf profesional.

Hotel Murah di Bromo

Selain homestay atau villa, juga ada pilihan hotel murah yang ramah di kantong. Meskipun dengan harga kamarnya yang murah bukan berarti hotel ini tidak menawarkan sesuatu yang patut di pertimbangkan.

Meskipun bangunannya tidak sebagus dan semewah dari hotel dengan taraf diatasnya, namun hotel ini juga cukup nyaman bagi wisatawan karena juga memiliki view yang bagus, kamar yang bersih dan fasilitas kamar mandi dalam dan luar dengan air panas dan dingin.

Hotel murah ini diantaranya adalah Sukapura Permai, Nadia, Sion View, Hotel Yoschi, Bromo Backpacker, Grand Whizt Capsul Bromo, dan masih banyak lagi yang belum disebutkan.

Hotel Baru di Bromo

Hotel yang memiliki restoran dengan menu lokal maupun internasional sudah ada di bromo saat ini. Selain itu, juga terdapat bar di mana Anda dapat menikmati minuman bersama teman atau kolega. Bangunannya masih tergolong baru dan fasilitas nya juga tidak diragukan. Rekomendasi tempat bermalam untuk pilihan kriteria ini adalah Lereng Bromo, Artotel Cabin Bromo ,De Potrek, Ayam Bawangan dan Bromo Teracce.

Semua kamar Hotel itu sudah tersedia fasilitas TV satelit, WiFi, pembuat teh/kopi. Beberapa kamar juga memiliki balkon. Dan juga diantaranya sudah ada kolam renang.

Itulah ulasan yang telah kami rangkum mengenai hotel terbaik di dekat gunung bromo, pemandangan bagus hingga mewah berbintang. Gunakan selalu outfit ke bromo yang tepat agar penampilan Anda tetap fashionable namun tetap hangat dari dinginnya cuaca bromo.

Cara terbaik untuk mendapatkan kamar yang bagus dengan harga termurah adalah dengan memesan lebih awal dengan menghindari periode libur hari raya dan akhir tahun. Saat malam menginap Anda semakin dekat, Anda mungkin menemukan bahwa akomodasi harga naik, jadi yang terbaik adalah bersiap-siap dan memesan sesegera mungkin setelah Anda tahu di mana Anda ingin tinggal dan kapan waktunya.