Wisata Petik Strawberry Pujon Batu Malang

Wisata Petik Strawberry Batu Malang. Mencari tempat wisata murah di Malang yang cocok untuk liburan keluarga bersama anak – anak bisa dicoba dengan wisata petik buah. Di kota Batu Malang yang berada dikawasan pegunungan banyak terdapat perkebunan yang ditanami tanaman dengan berbagai macam jenis buah –  buahan seperti apel, strowberry, jeruk dan jambu.

Wisata Petik Strawberry

Wisata petik apel sudah umum ditemukan apalagi kota Malang disebut dengan nama lain sebagai kota Apel tentu saja banyak terdapat kebun apel di kawasan ini. Namun untuk petik strowberry di pujon batu malang tergolong tempat wisata di batu malang yang baru dan belum banyak dikenal oleh wisatawan. Mau coba wisata petik strowberry di batu malang ? ketahui dulu lokasi dan tempat beserta harga tiket masuknya.

Wisata Petik Strawberry Pujon Batu Malang

Wisata petik strowberry di pujon, batu malang adalah destinasi yang baru berdiri sejak tahun 2016-2018. Kota Batu memang selalu menarik bagi wisatawan karena hampir setiap tahunnya selalu saja ada tempat wisata baru dan unik yang bisa menambah tempat tujuan selama liburan di kota Malang.

Baca juga : Harga tiket wisata di Batu Malang terbaru

Kebun strawberry di Batu Malang sengaja dibuat untuk kesejahteraan masyarakat sekitarnya dengan menggatungkan dari hasil buah dan kunjungan pariwisata. Tentu saja dengan hadirnya tempat petik strowberry ini bisa menambah pengalaman wisatawan yang datang berkunjung dan merasakan sensasi memetik strowberry langsung dari kebun.

Lokasi Kebun Strowberry Terdekat

Ketika berkunjung ke lokasi kebun strowberry di batu malang, kalian akan didampingi oleh seorang pemandu yang akan menjelaskan secara detail mengenai cara budi daya, perawatan hingga pembesaran buah strowberry. Alamat lokasi kebun strowberry berada di desa pandesari kecamatan pujon, batu malang yang tak jauh dengan wisata paralayang, taman kelincu, goa pinus , ufo park malang dan omah kayu batu yang dibuka setiap hari mulai jam 08.00 WIB – 17.00 WIB.

Harga Tiket Wisata Petik Strowberry

Harga tiket masuk wisata ini hanya Rp 25-50 ribu per orang. Pengunjung bisa juga bawa pulang buah strowberry dengan bayar biaya strowberry di malang Rp 8 ribu per ons.

  • Harga bisa berubah sewaktu – waktu

Untuk info pemesanan tiket masuk silahkan hubungi kami, Anda bisa datang sendiri bersama keluarga maupun group rombongan besar.

E-mail : bromomalangtour@yahoo.com

Whatsapp : +6281252370780

Jenis Tanaman Strowberry

  • jenis california, memiliki rasa sedikit masam, ada manisnya, dan memiliki banyak air.
  • jenis cherly, buahnya lebih besar, manis, dan memiliki sensasi kres saat kemarin saya cicipi.
  • jenis holibert, mempunyai rasa manis dan teksturnya keras.

Tips Liburan Keluarga Di Kebun Strowberry Malang

1. Hindari waktu musim padat pengunjung seperti hari Minggu, liburan sekolah, dan hari besar jika Anda kurang suka dengan keramaian.

2. Pilih waktu yang tepat pada saat kondisi iklim dan cuaca di kota Batu Malang tidak hujan.

3. Bawa kamera jika suka foto – foto karena pemandangan ditempat ini sangat bagus.

4. Patuhi peraturan yang berlaku di lokasi wisata strawberry highland pujon, batu malang.

Malang adalah kota terbesar kedua yang ada di Jawa Timur setelah kota Surabaya yang berjarak 30 – 45 menit menuju kota Batu yang banyak memiliki lokasi wisata menarik mulai dari alami hingga modern buatan. Banyaknya destinasi kadang bisa membuat wisatawan bingung untuk memilih tempat wisata mana yang perlu diprioritaskan untuk dikunjungi terlebih dahulu dengan waktu yang dimiliki tetapi tidak cukup banyak. Oleh karena itu, Tripwisatabromo.com sebagai biro jasa wisata malang menawarkan paket wisata malang lengkap dengan rute perjalanan beserta fasilitasnya.

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi terbeih dahulu jika dalam waktu dekat berkesempatan untuk liburan keluarga di kota Malang.