Bromo Hill Side Cafe 360° Jemplang Malang

Bromo Hill Side Cafe 360 Jemplang merupakan cafe yang berdiri diketinggian 30 meter dengan pemandangan 360 derajat yang sempat viral diberbagai platform media sosial ini baru dibuka secara resmi pada tanggal 15 januari 2023.

Dengan adanya cafe 360° bromo menambang destinasi baru bagi wisatawan yang berkunjung ke bromo selain jembatan kaca yang juga baru dibuka pada september 2022 menjelang liburan natal dan tahun baru 2023.

Jika kalian juga ingin berkunjung ke bromo hill side, pastikan anda sudah tahu alamat lokasi dan maps rutenya.

Bromo Hill Side Cafe 360 Jemplang Malang

Bromo Hill Side Cafe 360

Selain view 360 derajat, para pengunjung bisa menikmati suasana sejuk khas Gunung Bromo sekaligus menikmati keindahan savana dan bukit teletubbies secara puas karena dari tempat ini spot wisata itu terlihat dengan jelas ketika cuaca cerah.

Model bangunan cafe Bromo Hillside ini sangat unik dan menarik layaknya menara.

Bagi penikmat dan pecinta fotografi atau yang suka selfie, Bromo Hillside Jemplang sangat cocok untuk dijadikan spot foto yang instagramable dengan latar belakang nuansa alam yang indah.

Anda bisa berkunjung ke bromo sekaligus ke tempat ini dengan memesan paket wisata malang bromo melalui online travel tripwisatabromo.com

Lokasi Cafe Bromo 360°

lokasi Bromo Hillside ini terletak di Pos Jemplang, Jalan Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kebupaten Malang, Jawa Timur.

Fasilitas yang disediakan juga lengkap yakni seperti tempat indoor dan outdoor, restorasi langit, mushola, punden, area parkir, toilet, dan lain sebagainya.

Tiket Masuk Bromo Hill Side

Jam operasional Bromo Hillside ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB, dengan harga tiket masuk terjangkau.

Dewasa (Diamond) : Rp 35.000
Anak-anak (Silver) : Rp 25.000
Dewasa (Platimum) : Rp 50.000, dapat Snack dan Kopi.

Waktu Terbaik Ke Bromo Hillside

Berkunjung ke cafe ini bukan hanya untuk menikmati sajian menu makanan dan minumannya saja melainkan juga ingin mendapatkan pemandangan yang indah 360°. Waktu terbaik menuju tempat ini adalah ketika selesai tour Bromo sunrise sekitar jam 10 pagi dan pada musim awal kemarau April – Mei, agar pemandangan disekelilingnya terlihat sempurna karena rerumputan di masih hijau dan belum gersang. Hindari periode musim puncak liburan karena tempat ini sering terjadi kemacetan panjang yang bisa mengganggu dan menghambat aktivitas liburan Anda.

Maps Rute Menuju Cafe Jemplang

𝟭. 𝗣𝗜𝗡𝗧𝗨 𝗞𝗘𝗟𝗨𝗔𝗥 𝗚𝗘𝗥𝗕𝗔𝗡𝗚 𝗧𝗢𝗟 𝗠𝗔𝗟𝗔𝗡𝗚 – Tumpang – Pintu Masuk Bromo Coban Trisula – Gubugklakah – Ngadas – Jemplang Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang
𝗚𝗘𝗥𝗕𝗔𝗡𝗚 𝗧𝗢𝗟 𝗠𝗔𝗟𝗔𝗡𝗚 𝗞𝗘 𝗕𝗥𝗢𝗠𝗢 𝗛𝗜𝗟𝗟𝗦𝗜𝗗𝗘
Jarak : 38 Km
Waktu: 1 Jam 4 Menit
𝟮. 𝗣𝗜𝗡𝗧𝗨 𝗞𝗘𝗟𝗨𝗔𝗥 𝗚𝗘𝗥𝗕𝗔𝗡𝗚 𝗧𝗢𝗟 𝗣𝗔𝗦𝗨𝗥𝗨𝗔𝗡 – Rest Area Tosari – Rest Area Wonokitri – Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan – Pintu Masuk Bromo Wonokitri (Sewa Jeep / Motor) – Lautan Pasir – Savana / Bukit Teletubbies – Jempang
𝗚𝗘𝗥𝗕𝗔𝗡𝗚 𝗧𝗢𝗟 𝗣𝗔𝗦𝗨𝗥𝗨𝗔𝗡 𝗞𝗘 𝗕𝗥𝗢𝗠𝗢 𝗛𝗜𝗟𝗟𝗦𝗜𝗗𝗘
Jarak : 63 Km
Waktu: 2 Jam 13 Menit
𝟯. 𝗣𝗜𝗡𝗧𝗨 𝗞𝗘𝗟𝗨𝗔𝗥 𝗚𝗘𝗥𝗕𝗔𝗡𝗚 𝗧𝗢𝗟 𝗣𝗥𝗢𝗕𝗢𝗟𝗜𝗡𝗚𝗚𝗢 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 – Rest Area Sukapura – Rest Area Cemoro Lawang Ngadisari Kabupaten Probolinggo – Pintu Masuk Bromo Cemoro Lawang (Sewa Jeep / Motor) – Lautan Pasir – Savana / Bukit Teletubbies – Jempang
𝗚𝗘𝗥𝗕𝗔𝗡𝗚 𝗧𝗢𝗟 𝗣𝗥𝗢𝗕𝗢𝗟𝗜𝗡𝗚𝗚𝗢 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 𝗞𝗘 𝗕𝗥𝗢𝗠𝗢 𝗛𝗜𝗟𝗟𝗦𝗜𝗗𝗘
Jarak : 55 Km
Waktu: 1 Jam 45 Menit

Rute cepat dan terbaik menuju Cafe Bromo Hillside yaitu dari Malang menuju desa Gubuglakah hingga sampai Pos Jemplang. Tibalah anda di lokasi Bromo Hillside atau Cafe 360 Jemplang tanpa harus sewa jeep Bromo jika sudah bawa kendaraan pribadi.

Karena suhu udaranya yang dingin, pastikan untuk selalu menggunakan outfit ke bromo yang tepat agar anda tidak tersiksa karena kedinginan.

Menu Hill Side Cafe Bromo

Cafe tertinggi di Jawa Timur yang dikelilingi 4 gunung yaitu Gunung Bromo, Gunung Arjuno, Gunung Kawi dan Gunung Semeru memiliki konsep sebagai tempat nongkrong asik dan banyak menu makanan, snack dan minuman tersedia.

Menu makanan seperti ayam goreng, steak, nasi goreng, sup buntut, sup iga, mie goreng/kuah, dll.

Pilihan minuman dari aneka kopi, jahe ,teh dan susu yang diolah maupun tradisional. Juga tersedia beragam pilihan menu tambahan seperti snack kentang, pisang goreng / rebus dan masih banyak menu lainnya.